Kami mengundang Anda sekalian yang ber- jiwa bisnis, siapapun Anda, dimanapun Anda bertempat tinggal, untuk bergabung dalam bisnis BSE dalam bentuk DVD-Interactive dengan keuntungan hingga 50%. Sasaran pemasaran DVD adalah sekolah-sekolah di lingkungan Anda atau di tempat lain, mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/MAK.

Apa syarat untuk menjadi Agen?.

Nyaris tidak ada, karena Anda tidak perlu untuk terlebih dahulu membeli DVD dalam jumlah besar, tetapi cukup membeli contoh DVD-BSE maupun latihan soal-soal Ujian Nasional seharga Rp 150.000,- untuk 6 buah DVD/CD, yaitu BSE untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/MAK, plus latihan soal-soal Ujian Nasional untuk SD/MI dan SMP/MTs. Contoh tersebut sangat Anda butuhkankan untuk keperluan pemasaran. Setelah Anda memperoleh order, barulah Anda membeli sesuai dengan jenis dan jumlahnya,
Selebihnya sangat tergantung kepada marketing skill Anda untuk memasarkan produk kami.

Berapa Keuntungan bagi Agen?
  •  Minimum order bagi Agen adalah 50 buah, dan untuk order 50-99 buah akan memperoleh discount sebesar 30%, yang berarti Anda akan memperoleh keuntungan sebesar 43% dari modal Anda.
  • Untuk order 100 buah ke atas, Anda akan memperoleh discount sebesar 33,33%, yang berarti Anda akan memperoleh keuntungan sebesar 50% dari modal Anda.
Jika Anda berminat, silahkan tlp/SMS ke 0819-3414-6599, atau via email melalui menu "HUBUNGI KAMI".